Saturday, April 23, 2011

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE : yes, love is fancy crazy

Ini jam 4 dan saya belum tidur. To be honest, i'm under dizziness. Halah, omong uopo..
Kemaren UN barusan kelar dan jeng jeng jeng jeng~~ fisikane angel tenan!
Apa saya salah jurusan ya? Hahahahaha

Anyway, timbang mumet mikir kleru jurusan, saya punya film lumayan dari Thailand. Judulnya CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE. Menurut review banyak orang, film ini emang diberi rating "highly recommended". And it is!

Ceritanya, ada seorang bug face girl bernama Nam. Dia naksir berat sama cowok superganteng yang populer banget di sekolah, Shone. But, how come a girl like Nam bisa jalan berdua sama cowok populer macem Shone? Lol, almost impossible.



Nam


Shiny Shone

Akhirnya segala upaya dilakukan Nam (yang dibantuin temen-temennya) biar bisa dapetin Si Shone. Mulai dari ikutan klub drama sampai jadi mayoret drumband sekolah Nam lakukan agar si Shone ngelirik dia. But, it isn't a love if there's no obstacles. Sahabat baik Shone, Top, ternyata suka sama si Nam yang udah mulai berubah jadi beautiful girl. Di sinilah konflik mulai terlihat..



Top


Tidak disangka, dari awal Shone juga sudah suka sama Nam, tapi dia nggak berani confess ke Nam. Akhirnya, malam sebelum Shone pindah ke Bangkok untuk jadi pesepakbola pro (Shone adalah seorang pesepakbola dan fotografer), Shone meletakkan scrapbooknya yang berisi foto-foto Nam didepan pintu rumah Nam. Tapi ini belum selesai.

Scene dilanjutkan maju 9 tahun setelahnya. Nam diminta menjadi guest di salah satu talkshow. Ehem, sekarang dia jadi designer di Amerika soalnya.. Ternyata, Shone juga diundang! So, the finishing touch of the story is like this..

Nam : "Have you been married?"
Shone : "Umm.. I have. I have been waiting for someone to come back from US,"


Buat saya, film ini lumayan bagus untuk ditonton. Penuh komedi, tapi ada bagian-bagian yang menyentuh juga. Temen-temen sekelas aja sampe nangis kejer, muehuehuehue. Sayangnya, perubahan Nam dari gadis cupu ke cewek cantik sangat mencolok dan terjadi secara tiba-tiba. Tapi harus diakui makeup artistnya sangat keren.

Nam yang jadi cantik


























No comments:

Post a Comment