Monday, April 25, 2011

a next geek star

Saya sebenernya bukan pengamat artis di Indonesia. Tapi saya mau itung berapa artis yang sering banget tampil di layar kaca ah.. Maklum, untuk beberapa hari ini saya kurang kerjaan. Hahahaha. Enjoy this!

1. Briptu Norman

Saya sebenernya suka liat pak 'pulisi' yang satu ini. Suara aslinya beneran bagus kok! Briptu Norman tiba-tiba jadi beken gara-gara video lipsyncnya yang di upload ke yutub, lol. Cuma, 'perbuatan' Pak Norman itu menimbulkan pro and cons, soalnya dia joged-joged India pakai seragam polisi pada jam kerja. Walhasil, Pak Norman diberi sanksi sama atasannya. Atasannya Pak Norman ternyata iseng juga lho! Liat aja, masa' hukuman buat Pak Norman adalah nyanyi di depan temen-temen polisinya. Mana ditepokin lagi... Hahahahaha!

Tapi, akhir-akhir ini Briptu Norman keseringan tampil di TV. Salah satu stasiun TV bahkan SETIAP HARI menayangkan Pak Norman. Aduuuuh, ga ada superstar lain apa? Beken sih beken, tapi jangan keterusan dong!


2. SM*SH
Harap dimengerti, tanda bintang (*) pada nama boyband yang satu ini bukan sebuah sensor, Lol. SM*SH (baca : SMASH atau SMES ---> lidah jawa) adalah boyband yang terinspirasi dari boyband Korea. Personelnya bejibun, yang saya inget cuma Morgan sama Rafael. Hahahahaha. Booming di Indonesia karena lagu mereka yang berjudul I Heart You.


Saya pertama tau boyband ini dari temen sekelas yang muter video parodinya SM*SH (tapi BUKAN yang versi OVJ lho...) yang sumpah lucu abis. Nyoh, video parodinya. Monggo dibandingkan mana yang lebih bagus, SM*SH asli, OVJ version, apa yang satu ini..




Saya sih nggak kepikiran bakal nemuin boyband lagi setelah F4-nya Taiwan meredup. Selain lirik lagunya yang bikin cenat-cenut, gaya mereka juga bisa dibilang nyentrik (maklum, saya nggak biasa liat cowok-cowok pake baju gituan).

Belakangan saya juga nemu video cover versionnya SM*SH yang bagus banget. Dibikin jazz pula. Mana yang main saxophone, ehem, keren banget.. Monggo dipun pirsani kemawon..


SM*SH memang kontroversial. Berapa aja tuh cover version udah dibikin. Tapi yang patut diacungi jempol buat SM*SH adalah mereka tetep eksis walaupun mereka ada di luar mainstream musik di Indonesia. Aiiiiiight?

3. KD-Raul Lemos


Saya nggak tau kata yang pas buat menggambarkan pasangan yang barusan merit ini. Ke mana-mana selalu berdua. Ke konser lah, ke kawinan lah, pesiar pake boat lah, ke pantai lah.. berduaaaa terus (dan selalu disorot kamera terussss). Yah, saya ikut bahagia aja lah kepada pasangan ini. Mugi-mugi langgeng sedaya..



Segitu dulu lah.. lama-lama capek juga nulisnya. Di TV banyak, sekarang di blog juga masih ditulis lagi. Lagi-lagi maklum, saya kurang kerjaan.

No comments:

Post a Comment