Saturday, April 23, 2011

nostalgic and legendary?

Beberapa hari ini saya selalu bangun agak siang karena kebetulan sekolah juga masuk siang mulu (baca: sekolah membiarkan murid-muridnya masuk siang mulu). Jadilah saya sempet nonton beberapa kartun yang diputer di TV pagi-pagi buta. Saya sih niatnya mau nonton Curious George sambil sarapan, tapi ternyata si George belum tayang (iyalah, jam 6..). Tiba-tiba terdengar chorus lagu yang sudah tidak asing buat telinga saya... CAPTAIN TSUBASA!!

Baru tau, ternyata CT tayang (lagi untuk kesekian kalinya) di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Saya sendiri sampai lupa berapa kali tuh si Tsubasa sama temen-temennya nongol di layar TV dari jaman saya SD kelas 3 dan bentuknya kagak berubah samasekali. Ceritanya sih sama aja. Tsubasa yang selalu menaaaaaaaaang terus dan cuman sekali kalah (sama Hyuga). Setelah diliat-liat, ternyata anime yang satu ini bikin kangen juga yaaa!

Siangnya, iseng-iseng saya buka situs komik online dan search Captain Tsubasa. Nggak taunya, versi manga dari CT udah berkembang pesat. Versi yang paling anyar yang saya tau sekarang adalah Gekitouhen En La Liga. Sekarang Tsubasa main di Barcelona dan mau punya baby! LOL LOL LOL.

Gileee, satu komik wajahnya gitu semua. Hahahahaha. Tapi, yang buat saya tertarik untuk baca, Si mangaka Yoichi Takahashi juga membuat versi one shotnya Hyuga Kojiro. Ceritanya, si Hyuga harus berjuang di Serie C Reggina. Untuk membawa Reggina naik kasta ke Serie B, Hyuga harus melawan si Aoi. Endingnya mending baca aja sendiri, ;p

Lucunya lagi, Hyuga diceritain udah punya gebetan seorang cewek muda berusia 19 tahun yang terpilih masuk Japan Softball National Team, Maki Akamine. Hardly imagine, how Hyuga treats Maki..




No comments:

Post a Comment